Kamis, 16 April 2015

Sinopsis Film The Marine 4 Moving Target


Judul : The Marine 4 Moving Target
sutrdara : William Kaufman
Pemeran : Make "The Miz" Mizanin, Melissa Roxburg, Josh Blacker, Mathew MacCaull
Genre : Action, Thriller
Rilis Tahun : 2015


Alur Cerita
Jake Certer yang diperankan oleh Make "The Miz" Mizanin seorang marinir yang baru saja pulang dari afghnistan sehabis menjalankan misisnya. setelah masa istirahatnya berakhir dia ditugaskan untuk bergabung dengan tim keamanan dari departemen kehakiman. misi yang ditugaskan ialah untuk mengamankan seorang wanita yang bernama Olivia Tanis yang diperankan oleh  Melissa Roxburg. Olivia Tanis merupakan seorang wanita yang menjadi mata-mata suatu perusahaan yang membuat rompi anti peluru. Perusahaan tersebut terbukti menyalahgunakan produknya untuk membunuh banyak polisi dan prajurit militer.

Mengetahui sang mata-mata ini akan mengungkakan fakta di pengadilan agung. Pihak perusahaan yang bernama Genesis Defense Corporation ini, menyewa prajurit bayaran yang diperintahkan untuk membunuh Olivia Tanis. Para pembunuh bayaran ini diketuai oleh Vogel yang diperankan Josh Blacker. 

Saat diperjalanan, iring-iringan tim  pengaman nona Olivia Tanis ini dihadang oleh para pembunuh bayaran. Dari sekian banyak anggota yang kontak tembak pada waktu itu semuanya tewas ditempat. Kecuali Jake Carter, yang berhasil selamat karena lari kehutan bersama Olivia Tanis. Ternyata salah satu dari tim mereka ternyata menjadi penghianat. Yang membocorkan semua yang akan dilakukan oleh tim pengamanan. Penghianat yang bernama Ethan Smith diperankan oleh  Mathew MacCaul itu juga bekerja sama dengan para pembunuh bayaran untuk membunuh Olivie Tanis.

Mampukah Jake Carter menyelamtkan Olivia Tanis ?
simak kelanjutan ceritanya di film 'The Marine 4 Moving Target'. yang pastinya film ini sayang buat dilewatkan bagi para pecinta film action


1 komentar: