Rabu, 01 April 2015

sinopsis film fury

bagi sobat yang suka sama aktor hollywood bernama Brad Pit, gak ada salahnya nonton film ini. rilis pada pertengahan oktober tahun 2014. film bergenre drama ini mengisahkan akhir perang Dunia II.














Alur Cerita


Film yang berlatar belakang Perang Dunia II ini menampilkan adegan peperangan di masa-masa akhir perang dunia II, tepatnya April 1945, ketika tentara sekutu hampir memenangkan pertempuran melawan tentara Nazi Jerman.

Pasukan sekutu di bawah pimpinan sersan Wardaddy (Brad Pitt) harus menjalankan misi yang sangat berbahaya, yakni menyerang sisa-sisa tentara Nazi langsung di pusat kota Jerman. Mereka membawa tank Sherman yang diberi nama Fury.

Dalam operasi sebelumnya, salah satu prajurit dari tim Wardaddy gugur dalam medan perang. Hal ini memaksa Wardaddy merekrut anggota baru untuk menggantikan posisi anak buahnya yang sudah tewas. Namun malangnya dia mendapat prajurit baru yang sama sekali tidak memiliki pengalaman dalam dunia prajurit. Seorang yang menggantikan ini memiliki profesi sebagai juru ketik.

padahal misi ini dinilai sangat berbahaya karena mereka dalam posisi ini disudutkan dengan kalah jumlah prajurit dan kalah canggih dalam persenjataan, namun mereka harus mengalahkan pasukan Nazi Jerman.


Iring-iringan tank Fury memasuki pusat kota Jerman. Mereka dihadang oleh pasukan Nazi yang bersembunyi di bawah tanah. Mereka tidak hanya dihadang di darat, tapi juga oleh pesawat tempur. Pasukan Nazi Jerman semakin banyak saat mereka memasuki pusat kota. Selain itu, mereka juga bertemu iring-iringan kelompok pengungsi yang meninggalkan kota.

Dengan keterbatasan yang seperrti itu, akankah Brad Pit mampu menuntaskan misi bebahayanya, dan kembali dengan selamat ?
Tonton kisah heroik sekaligus menegangkan yang sangat menginpirasi di film ini !
Mengulang kata mutiara saya sebelumnya, Film lama akan tetap menjadi film baru jika kamu belum pernah menontonya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar