Jumat, 17 April 2015

sinopsis film Lupin The Third


Lupin the Third merupakan film yang diadopsi dari cerita komik yang bejudul "Lupin Sensei" ciptaan Monkey Punch tahun 1967. Film bergenre Action Comedy ini rilis pada tahun 2014 di Jepang. dan dibintangi oleh artis-artis ternama jepang. salah satunya ada Jerry Yan yang dulu pernah main di Movie serries Meteor Garden. walaupun disisni dia tidak bermain sebagai peran utama.

Berikut nama-nama pemain :

Shun Oguri sebagai (Lupin III)
Meisa Kuroki sebagai (Fujiko Mine)
Gou Ayano sebagai (Goemon Ishikawa)
Tadanobu Asano sebagai (Koichi Zenigata)
Tetsuji Tamayama sebagai (Daisuke Jigen)
Kim Jun sebagai (Pierre)
Jerry Yan sebagai (Michael Lee)
Vithaya Pansringarm sebagai (Naron)
Rhatha Phongam sebagai (Miss Vee)
Thanayong Wongtrakul sebagai (Royal)
Yoshiyuki Yamaguchi sebagai (Jiro)
Nirut Sirichanya sebagai (Momrachiao Pramuk)
Nick Tate sebagai (Thomas Dawson)
Yuka Nakayama sebagai (Maria)
Kazutaka Yoshino sebagai (Sabre)

Alur Cerita
Dipermulaan Cerita pada film ini, Lupin bekerjasama dengan timnya untuk merampok medali emas di sebuah galeri yang ada di Singapura.pada walanya mereka bekerja sama setelah hasil curian itu didapatkan satu persatu dari tim Lupin berebut untuk mendapatkan medali tersebut. dan akhirnya Michael yang mendapatkanya dengan cara yang licik. setelah aksi itu mereka semua berpesta di rumah Dowson untuk merayakan keberhasilan.Namun saat di pesta itu kejadian yang tak terduga muncul. pasalnya sekawanan perampok yang juga sama kuat mencuri kalung peninggalan cloepatra. dan para perampok itu sampai menembak Dowson yang menjadi ketua para merampok profesional. Dan ternyata Michael lah yang sudah berkhianat dengan perampok itu dan bersekongkol dengan mereka.

Lupin yang tidak menerima akan kejadian itu, berniat membalaskan dendamnya kepada Michael. Lupin pun segera membentuk tim yang hebat untuk melawan  mereka dan mencuri kembali apa yang sudah dicuri darinya.  
Mampukah Lupin dan teman-temanya membalaskan dendam Dowson ? 
Silahkan Tonton Film Lupin The Third !





Tidak ada komentar:

Posting Komentar