Sabtu, 18 April 2015

Sinopsis Film Everly


Judul : Everly
Sutradara :Joe Lynch dan Yale Hannon
Rilis : 2015
Genre : Action Thriller

Alur Cerita :

seorang wanita bernama Everly, yang dipaksa untuk menjadi sorang pelacur oleh seorang Gembong mafia yang bernama Taiko. Selang waktu 4 tahun menjadi pelacur, kemudian dia bertemu dengan seorang Detektif. Yang ingin membantu dia bebas dari tempat itu dengan  mengunkap kasus Perdagangan wanita yang dilakukan oleh Taiko. Everly diminta secara diam-diam untuk menjadi saksi dalam menuntaskan masalah tersebut. Namun sayangnya, Penyamaran Everly dalam membantu detektif itu terbongkar oleh anak buah Taiko.

Everly yang penyamarnya kini terungkap harus dihadapkan dengan anak buah Taiko yang kejam. Dengan tujuan ingin membunuh Everly. Di dalam apartemenya dia dalam keadaan terpojok karena kepunagan anak buah taiko yang banyak. Taiko dan anak buahnya juga mengancam akan membunuh ibu dan anak dari everly jika ia mencoba kabur dari apartemen.

everly yang sudah terpojok saat itu harus berjuang untuk membebaskan diri dari tempat tersebut untuk menemui anaknya yang bernama Maisy dan ibunya. Menyadari bahwa dia tidak akan selamat dari kepungan mafia.  Everly berinisiatif meminta ibunya menghampirinya di apartemen hanya untuk memberikan semua uang hasil jerih payahnya sebagai pelacur.

Mampukah Everly selamat dari mafia-mafia tersebut ?
tonton film ini !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar