Kamis, 02 April 2015

sinopsis film Fast & Furious 7

       

Judul Film  : Fast & Furrious7
Sutradara   : James Wan
Genre         : Action
Tahun Rilis  : 2015
cast
Vin Diesel               : Dominic Toretto
Paul Walker            : Brian O'Conner
Dewayne Jhonson   : Luke Hobbs
Nathalie Emmanuel  : Ramsey
Jashon Statham       : Deckard Shaw
Elsa Pataky             : Elena
Lucas Black            : Sean Boswell
Michele Rodriguez   : Letty Ortiz
Jordana Brwester     : Mia Toretto 
Berita Fast & Furious 7 Rilis 1 April 2015

setelah sukses dalam kisah sebelumnya di film fast furious 6. kini film bergenre action ini telah resmi rilis di bioskop seluruh Indonesia. Namun sayangnya film ini juga menjadi film terakhir bagi aktor Paul Walker. yang mengalami kecelakaan hingga nyawanya tak terselamatkan. proses syuting film seru ini juga sempat mengalami penundaan karena kejadian tewasnya paul walker. sang sutradara akhirnya mencari pemain untuk menggantikan paul walker yang berperan sebagai Brian O'Conner. tentunya pengganti Paul Walker ini juga sedikit mirip wajahnya.    

Alur Cerita

di film fast furious 6 Dominic Toretto yang berhasil membantu misi Hobbs menggagalkan oprasi terlarang Owen Shaw.   Owen Shaw pun tewas dalam kejadian tersebut. dan ditutup dengan kembalinya Letty dalam tim Dominic Toretto.

kakak dari Shaw yang diperankan oleh Jashon Statham  tidak menerima atas kejadian yang sampai merenggut nyawa adiknya. Deckard Shaw (Jashon Statham) ini sendiri merupakan seorang prajurit special yang sering berhasil menjalankan misinya.

dalam kisah di film ini, Deckard Shaw membalaskan dendam adiknya dengan membunuh anggota  tim dari Dominic Toretto.dalam aksi balas dendam pertamanya dia berhasil membunuh Han (Sung Kang) yang diambil dari cuplikan film 'Tokyo Drift'. namun  aksi balas dendam ini tidak berhenti sampai disini. si Deckard ingin membalaskan dendamya ke semua anggota Dominic Toretto.  mengetahui hal itu Dom juga tidak tinggal diam. dia mengumpulkan kembali semua tim nya yang ada dan mengatur strategi untuk melawan prajurit special ini.

apakah Dominic Toretto Mampu mengalahkan musuh berat di film ini seperti film-film sebelumnya ?
saksikan filmnya  di Bioskop kesayangan anda yang telah rilis 1 april 2015 !


2 komentar: